Minggu, 26 April 2009

Puji Syukur

Alhamdulillah ,kata itulah yang harus saya keluarkan ketika saya terbangun dari tidur saya yang sementara,ketika saya dapat melihat dunia yang begitu indah,ketika saya dapat berjalan dengan kedua kaki saya,ketika saya bisa memegang dengan tangan saya,ketika mendengar dengan telinga saya,ketika saya berfikir dengan otak saya.
Betapa Kuasanya Allah swt kepada Hambanya,sehingga sangat mudah bagi Allah merubah Nasib seseorang,Maka tidaklah heran ketika ada seseorang miliyarder yang keesokannya adalah seorang yang sangat miskin,adapula seseorang yang ketika malam harinya dapat melihat dunia,ketika terbangun dalam keadaan buta,semua itu mudah saja bagi Allah swt.
Atas Kuasanya juga penulis dapat mempelajari dalam membuat Blog ini,dan semoga Blog Ini bermanfaat bagi kehidupan kita semua amin ya robal Alamin.

Tidak ada komentar: